menu melayang

Minggu, 29 September 2019

https://www.paymentren.com/

paytren

STOOOPP!!!

DILARANG BACA ISI WEBSITE INI, JIKA ANDA MERASA NYAMAN & MERASA PUAS DENGAN HIDUP ANDA SAAT INI PUNYA PENGHASILAN PAS – PASAN DI ERA DIGITAL INI

Saya Tidak Membayangkan Perubahan Drastis dalam Hidup Anda ketika sudah membaca isi dalam Website ini…

Gak Percaya?? Coba Baca dan Pelajari dulu sebelum Anda keluar dari Website ini…

Coba Simak dulu dan Jawab Pertanyaan ini:

R

Apakah Anda Merasakan Hidup yang serba Pas - pasan, punya penghasilan yang masih merasa sangat Kurang?

R

Apakah Anda Berkeinginan Bisnis tapi Bingung Bisnis yang tepat dijalankan di Era Digital saat ini?

R

Apakah Anda ingin Bisnis tapi Bingung tidak punya Modal yang Besar untuk Bangun Bisnis?

R

Apakah Anda ingin Berbisnis tapi Bingung tidak punya Mentor yang mendampingi dalam Bisnis ini?

R

Atau Apakah Anda ingin membangun Bisnis dengan mudah, hanya dari Rumah dan bisa dilakukan Kapan pun tapi dengan Penghasilan Fantastis?

Jika Semua Jawaban Anda adalah “YA” maka beruntunglah, kami akan membantu Anda dan memberikan Solusinya. Di Era Digital saat ini, Kami akan membantu Anda menemukan Jawabannya Bagaimana Caranya mendapatkan Penghasilan yang Fantastis di Era Digital saat ini.

Tapi Kan Saya GAPTEK??

Hilangkan Kata GAPTEK karena Tak perlu takut lagi, Kami akan Bantu Anda dan Ajarkan Anda Bagaimana menjalankan Ilmu Digital Marketing jadi tak ada lagi istilah GAPTEK dalam diri Anda. GAPTEK itu Bagi mereka yang tidak tahu Caranya, tidak punya Mentor yang tepat untuk Konsultasi, dan tidak mengikuti arahan yang diarahkan Mentornya.

Disini, Kami akan membuka Pola Pikir Anda Semua sehingga memiliki Impian Besar yaitu Punya Penghasilan yang Fantastis dengan Mudah di Era Digital saat ini

Siapa pun Anda, Apapun Latar Belakangnya semisal:

Karyawan

Mahasiswa

Ibu Rumah Tangga

Pekerja Freelance

Guru

Buruh Pabrik

Ataupun Pekerja Lainnya

Maka tidak ada kata MUSTAHIL, Kami Akan Bimbing Anda mencapai Impian Impian Anda seperti mereka-mereka yang Sudah Sukses BANGUN BISNIS DIGITAL saat ini. Punya Penghasilan yang diluar dugaan seperti yang mereka Rasakan. MAAUU?

JADI BANGUN BISNIS DIGITAL APA YANG KAMI AJARKAN?

logo paytren baruBisnis ini adalah Bisnis yang sangat cocok dijalankan di Era Digital saat ini. Tentunya Bisnis ini berupa Teknologi Aplikasi (Software) yang dikenal dengan Financial Technology atau FINTECH. Yaitu Aplikasi Pembayaran (Payment) dan Chating bernama PAYTREN CONNECT.
PAYTREN mungkin sebagian Anda sudah mengenalnya dan ada juga yang belum tau. Perlu diketahui, PayTren sudah mendapatkan Izin e-money dari Bank Indonesia (BI), dengan system Bisnis Bersertifikat Syariah dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Apalagi saat ini, PayTren digandeng oleh salah satu Bank BUMN yaitu BRI dan BRI Syariah untuk menjadi Fintech Nomor 1 di Indonesia bahkan Dunia.

Bayangkan…

Perlu Anda ketahui, Ribuan Trilyun perputaran Uang berupa Transaksi di Indonesia setiap Tahunnya. Bahkan Mungkin Anda tahu, Bahwa Perusahaan sejenis Aplikasi Pembayaran diluaran berani Bakar Duit dengan Kasih Cashback yang besar atau dengan Bayar Rp 1 saja, Betul Kan? Pasti Anda Tahu.. Supaya apa? Karena saking gurihnya bisnis ini. Maka ke depan mereka tidak akan Bakar Duit seperti sekarang untung mendapatkan Customer. Paham kan?
Jadi di PayTren itu Beda.. Sistemnya berupa Kemitraan Direct Selling sehingga akan ada BAGI HASIL yang diberikan PayTren kepada Mitranya dibandingkan dengan Bakar DUIT seperti mereka.
Jadi Bayangkan, Betapa Luar Biasanya BISNIS ini? Bahkan Sampai Perusahaan Besar sekelas BRI dan BRI Syariah Join Bisnis Bersama PayTren sebagai Partner Utamanya. Jadi Tak Heran banyak yang berhasil ketika sudah menjalankan Bisnis PayTren bermitra dengan Perusahaan yang luar biasa, yang akan menjadi PERUSAHAAN UNICORN di Indonesia yang benar-benar didukung oleh Pemerintah. Dan tentunya akan ada Bagi Hasil dengan semua Mitra Pebisnis yang membangun Bisnis bersama PAYTREN, Saya YAKIN itu adalah ANDA yang akan menjadi MILYARDER di Era Digital Saat ini. SIIAAAPP?

KALAU BERMITRA BERSAMA PAYTREN BERAPA MODALNYA?

Anda Tak Perlu memikirkan Modal yang Besar Puluhan sampai Ratusan Juta, seperti Kita Bangun Bisnis Konvensional semisal Jualan Bakso, ataupun jualan lainnya. Yang mana pastinya Butuh Beli Gerobaknya, Beli Bahan Baku, Gaji Pekerja, atau Bahkan Sewa Tempat yang biasanya sangat Mahal.
Jadi Berapa Harga yang Layak Menurut Anda dengan Potensi Bisnis yang Luar Biasa ini?

20 Juta?

10 Juta?

1 Juta?

Kabar Baiknya, karena ini Bisnis Digital. Bisa dijalankan dengan Online, kapan pun dan dimana pun.
Dan Kami Tahu keinginan Anda untuk Sukses di Era Digital saat ini.
Jadi Cukup Bermodal:

Rp 357.500,-

Kami Akan Berikan Bonus Senilai 3 JUTA yang akan membantu melesatkan BISNIS DIGITAL Anda Saat ini

Dapatkan Ebook Spesial yang akan membantu Anda Meroketkan Jualan Online dan Bangun Bisnis Online Anda di Era Digital saat ini
Spesial Modul Pembelajaran Platform Digital yang bisa diakses berupa Video untuk meroketkan Bisnis Digital Anda
Spesial Anda akan mendapatkan Bimbingan Bisnis Digital Gratis Seumur Hidup dengan Aplikasi Khusus
Dapatkan Website Khusus berupa Landing Page untuk Promosi Anda menjalankan Bisnis secara Online

(Kabar Buruknya Bonus ini berlaku sampai 31 Oktober 2019)

Penasaran Ingin Lebih Tahu Tentang PayTren?

Rahasia Bangun Bisnis Digital dengan mudah, Cari Tahu Selengkapnya Tentang PayTren sebelum Anda memutuskan

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel